3 Cara Mendapat Ovo Points Mudah dan Cepat. Lakukanlah Langkah-langkah Berikut Ini

- 17 Desember 2021, 22:19 WIB
Cara Dapat Ovo Points Lewat Aktivasi Ovo Cash
Cara Dapat Ovo Points Lewat Aktivasi Ovo Cash /

PORTAL JOGJA - Cara mendapatkan Ovo Points salah satu tips memperoleh berbagai macam reward yang ditawarkan oleh dompet digital Ovo. Ovo salah satu dompet digital yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi dengan berbagai keunggulan.

Banyak merchant yang memakai Ovo sebagai alat pembayaran online. Mulai dari Hypermart, hingga Agoda dan masih banyak. lagi yang menggunakan Ovo sebagai pembayaran online. Bahkan Ovo dalam meningkatkan pelayanan menerima pembayaran listrik, asuransi hingga layanan BPJS kesehatan

Cara Daftar, Upgrade dan Kenali Fitur-fitur Aplikasi Ovo

Sebelum mengetahui cara mendapatkan OVO points. Anda baiknya men-download dan mendaftarkan diri sebagai member Ovo. Cara mendaftarkan menjadi member dengan unduh aplikasi di Google Play Store dan App Store.

Kemudian pilih join now terus isi identitas diri dari nomor telepon, nama, hingga email. Baru kemudian klik saya setuju di kotak syarat, ketentuan dan klik berikutnya.

Sesudah itu, sistem akan memberikan OTP lewat SMS atau email dan masukkan kode tersebut. Anda berhak mendapatkan bonus Ov0 5000 points 1 poin RP 1

Kemudian Anda juga bisa upgrade Ovo Club yang memiliki kemampuan menyimpan saldo sampai Rp 2.000.000. Atau bisa juga menjadi anggota Ovo premier yang dapat menyimpan saldo Rp 10.000.000.

Tidak hanya itu dengan Ovo Premier bisa melakukan transfer ke nomor Ovo lain. Kemudian Anda dapat mentransfer ke bank lainnya hingga investasi Reksadana sehingga perlu mengetahui cara mendapatkan Ovo point penting diketahuim.

Baca Juga: Trowulan, Kota Metropolitan Kuno Kerajaan Majapahit

Fitur-fitur Ovo

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah