Saham Coca-Cola Anjlok Setelah Botolnya Digeser Ronaldo

- 16 Juni 2021, 10:36 WIB
Ronaldo menyingkirkan dua botol Coca-Cola
Ronaldo menyingkirkan dua botol Coca-Cola /Bagus Kurniawan/skysports.com

PORTAL JOGJA - Saham milik The Coca Cola Company turun imbas aksi Cristiano Ronaldo. Aksinya dilakukan saat konferensi pers menjelang melawan Hungaria di laga pembuka grup F Piala Eropa.

Dilansir Marca, saham Coca-Cola Company (KO) anjlok dari yang tadinya bernilai 56.10 dolar Amerika Serikat (AS) per lembarnya, menjadi 55.20 dolar. Nilai perusahaannya turun dari 242 miliar dolar atau Rp 3,44 kuadriliun, menjadi 238 miliar dolar atau Rp 3,38 kuadriliun.

Ronaldo yang datang bersama pelatih timnas Portugal, Fernando Santos menyingkirkan dua botol Coca-Cola di depannya dan menggantinya dengan air mineral.

Baca Juga: Piala Eropa 2020: Portugal Tekuk Hungaria 3-0, Cristiano Ronaldo Sumbang Dua Gol

Padahal, Coca-Cola adalah salah satu sponsor gelaran Piala Eropa 2020. Ronaldo juga memberi pesan untuk tidak meminum soda.

Ronaldo memang dikenal sebagai pesepakbola yang sangat menjaga kesehatannya. Ronaldo bahkan kesal saat anaknya, Cristiano Jr, kebanyakan makan keripik dan coca-cola.

Selain itu, pemilih 5 Ballon d’Or itu juga tidak mau menjadi bintang minuman soda. Tidak seperti rivalnya, Lionel Messi yang justru menjadi bintang utama Pepsi, rival dari Coca-Cola. ***

 

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x