Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit, Berikut Daftar Bank yang Bisa Digunakan

- 20 Januari 2022, 17:45 WIB
Daftar Paypal Login dengan Akun Anda, Bisa Belanja Online Ke Penjuru Dunia!
Daftar Paypal Login dengan Akun Anda, Bisa Belanja Online Ke Penjuru Dunia! /Pixabay/

PORTAL JOGJA - PayPal merupakan salah satu alat pembayaran virtual dan transaksi online yang menyediakan jasa transfer untuk melakukan transaksi jual beli secara online di dunia maya.

PayPal bisa memberikan kemudahan dimana para pengguna bisa melakukan transaksi jual beli lintas negara dan juga efisien karena prosesnya yang singkat.

Berikut ini adalah cara membuat akun Paypal tanpa menggunakan kartu kredit, beserta daftar debit apa saja yang dapat digunakan.

Berdasarkan laman resmi PayPal diketahui bahwa cara yang dapat dilakukan untuk membuat akun tersebut sebenarnya cukup mudah dan tidak membutuhkan kartu kredit dan hanya membutuhkan untuk dihubungkan dengan kartu debit.

Baca Juga: Swiss Negara Paling Menarik di Dunia, Ini Faktanya, Memilih Uang Tunai dan Produk Cokelat Khusus Wanita

Berapa kartu debit dari sejumlah bank yang juga banyak digunakan di Indonesia dapat dilakukan penyambungan dengan akun yang nantinya dimiliki.

Beberapa bank yang memiliki debit dan dapat digunakn untuk menyambungkan sendiri seperti Mandiri, BCA, BTPN, BNI, dan CIMB Niaga. Sedangkan untuk BRI sendiri jika merujuk pada laman resmi hingga kini belum dapat digunakan.

Sedangkan bagi sejumlah orang yang akan melakukan pembuatan akun Paypal sendiri dapat melakukan cara seperti yang dikutip dari akun resmi yaitu Paypal.com sebagai berikut ini:

1. Masuk ke laman resmi dengan menggunakan link yaitu https://www.paypal.com/id/home

2. Kemudian pilih menu 'Daftar'.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah