Pilih-pilih Jenis Pinjaman Bank DKI, Berikut Ini Rekomendasinya

- 12 November 2021, 06:28 WIB
Bank DKI. Jenis kredit yang ditawarkan oleh Bank DKI
Bank DKI. Jenis kredit yang ditawarkan oleh Bank DKI /Instagram@alkagra

PORTAL JOGJA - Pilih-pilih pinjaman Bank DKI Jakarta salah satu cara mendapatkan modal dana tunai untuk modal usaha bisnis. Ada beberapa bank yang bisa pilih bank daerah, bank swasta hingga bank dari BUMN.

Dari deretan bank tersebut bisa pilih bank DKI Jakarta. Bank ini milik pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah berdiri 30 April 1961 dulu bernama Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya.

Kini seiring perkembangan zaman bank DKI terus mengalami peningkatan yang pesat. kualitas dan produk jenis tabungan sampai pinjaman serta pelayanan pun bisa disejajarkan dengan bank lainnya tidak kalah dengan bank konvensional lainnya

Baca Juga: Internet Banking Bank BRI, Berikut 6 Keunggulan, Nasabah Wajib Tahu

Jenis Pinjaman Bank DKI

Dilansir portaljogja.com dari laman cekAja.com Bank DKI tidak kalah kualitasnya dengan bank konvensional lainnya juga memiliki beberapa produk jenis pinjaman yang punya kelebihan masing-masing,

Pilih-pilih pinjaman Bank DKI ada beberapa jenis produk yang bisa jadikan pinjaman modal. Mulai dari jenis kredit multiguna pegawai aktif hingga kredit untuk usaha.

Selain itu, layanan kredit yang bisa ambil untuk menambah modal usaha. Mulai dari kredit modal kerja, kredit investasi sampai dengan kredit agunan. Berikut ini jenis pinjaman Bank DKI Jakarta yang bisa menjadi alternatif pilihan:

Kredit Multiguna Pegawai Aktif

Jenis pinjaman Bank DKI menarik bagi Anda yang bekerja sebagai pegawai aktif, yaitu kredit multiguna pegawai aktif. Jenis pinjaman online ini pembayarannya memakai gaji lewat bank DKI. Atau perusahaannya telah menjalin kerjasama dengan bank DKI.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: cekaja.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah