Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juni 2021: Andin Dengar Cerita Pengurus Panti, Andin Mewek dan Peluk Reyna

- 7 Juni 2021, 05:11 WIB
Simak sinopsis Ikatan Cinta yang tayang pada Senin, 7 Juni 2021 di mana Ricky melempar baju Elsa hingga Reyna Kabur dari rumah.
Simak sinopsis Ikatan Cinta yang tayang pada Senin, 7 Juni 2021 di mana Ricky melempar baju Elsa hingga Reyna Kabur dari rumah. /RCTI

PORTAL JOGJA - Sinetron Ikatan Cinta hingga hari ini 7 Juni 2021 telah memasuki episode 304. Sinetron ini tayang di layar RCTI puku 19.30 WIB makin menarik untuk disimak.

Sinopsis Ikatan Cinta kini mulai menguak kebobrokan Elsa terkain membuang anak Andin ke panti asuhan yang kemudian dikatakan aanaknya Nindi telah meninggal. Ia meminta Mang Dadang untuk membuat makam palsu.

Diceritakan dalam sinetron Ikatan Cinta, Andin saat mendengar penjelasan dari Al jatuh pingsan hingga dirawat di rumah sakit. Sementara suaminya juga khawatir akan kesehatan Andin yang tengah hamil.

Baca Juga: Alumni Prakerja Gelombang 1-12 Bisa Dapat Bantuan KUR BRI Rp10 juta, Ini Syaratnya

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Malam Ini, Borok Elsa Terbongkar di Hadapan Nino dan Papa Surya, Andin Marah

Andi dirawat di rumah sakit. Sementara itu Papa Surya juga masih terbaring di rumah sakit akibat sakit jantungnya kumat. Kini kndisinya mulai membaik.

Bagaimana kelanjutnya cerita sinteron Ikatan selanjutnya? Simak terus sinopsis Ikatan Cinta malam nanti.

Selain mendapat penjelasan dari Al dan pengakuan Mang Dadang, Andin juga meminta ketemu dengan pengurus panti asuhan dan Rendi.

Pengurus panti Ibu Asri datang ke rumah sakit dan menemui Andin. Ia yang kelihatan tidak sabar langsung bertanya kepadanya soal kebenaran Elsa membuang Reyna di panti.

Bu Asri mengiyakan itu. Dia juga menyebutkan kalau Al sangat sayang dengan Reyna sejak bayi. Andin tak kuat menahan haru hingga tangsinya pecah.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah