Wolves vs Crystal Palace 2-0, Naik ke Peringkat 3 Klasemen Liga Inggris

- 31 Oktober 2020, 07:47 WIB
Hasil Liga Inggris Wolves vs Crytal Palace: Hasil pertandingan Liga Inggris pada Sabtu, 31 Oktober, mengantarkan  Wolverhampton (Wolves) pada kemenangan 2-0 atas Crytal Palace. Tambahan tiga poin itu, membuat posisi Wolverhampton menempel ketat Liverpool di uratan dua dan Everton si pemuncak klasemen.
Hasil Liga Inggris Wolves vs Crytal Palace: Hasil pertandingan Liga Inggris pada Sabtu, 31 Oktober, mengantarkan Wolverhampton (Wolves) pada kemenangan 2-0 atas Crytal Palace. Tambahan tiga poin itu, membuat posisi Wolverhampton menempel ketat Liverpool di uratan dua dan Everton si pemuncak klasemen. /instagram.com/wolves/

PORTAL JOGJA - Wolverhampton Wanderers membungkam tamunya Crystal Palace 2-0, di laga pekan ketujuh Liga Premier Inggris pada Sabtu 31 Oktober 2020 dini hari WIB.

Bermain di Stadion Molineux, Wolves berhasil meraih tiga poin dan membuat tim ini masuk di jajaran tiga besar klasemen sementara Liga Inggris.

Dua gol Wolverhampton dicetak oleh Rayan Ait-Nouri di menit 18 dan Daniel Podence pada menit ke-27.

\Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali Setelah Hasil Tes Negatif Covid-19

Secara statistik tim asuhan Nuno Espirito Santo ini memang membuat tembakan lebih banyak dari Palace. Wolves tercatat melakukan tembakan sebanyak 15 kali dengan 5 tembakan mengarah ke arah gawang. Sementara Palace membuat 11 tembakan dan hanya 2 tembakan yang mengarah ke gawang.

Meski demikian secara penguasaan bola Palace lebih unggul sedikit atas Wolves.

Saat babak pertama dimulai Wolves memang langsung mendominasi
serangan, setidaknya beberapa peluang tercipta melalui Daniel Podence namun masih belum membuahkan gol.

Baru pada menit ke 18 Ait-Nouri akhirnya memecah kebuntuan dengan mencetak gol dari sisi kiri dan membuat Wolves unggul 1-0 atas Palace.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 2,6 Guncang Purwakarta Jawa Barat, BMKG: Gempa Dangkal dan Sesar Lokal

Semedo sempat membuat peluang di menit ke 21 namun tendangannya masih melebar dar gawang Palace.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x