Juventus Gagal Petik Poin Penuh, Pirlo Kecewa Timnya Melempem

- 26 Oktober 2020, 10:17 WIB
Juventus Hanya Bermain  Imbang Lawan Verona di Liga Italia
Juventus Hanya Bermain Imbang Lawan Verona di Liga Italia /Twitter.com/@juventusfc/Bagikanberita.com

PORTAL JOGJA - Juventus gagal memetik poin penuh setelah ditahan imbang tamunya Verona 1-1 pada putaran kelima Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Senin 26 Oktober 2020 dini hari.

Dalam laga tersebut Verona memimpin terlebih dahulu melalui gol Andrea Favilli pada menit 60. Juventus baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 77 melalui Dejan Kulusevski.

Hasil imbang itu membawa Juve naik dua strip ke posisi kelima klasemen dengan sembilan poin, sedangkan Verona tetap di posisi kedelapan dengan delapan poin.

Baca Juga: Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Senin 26 Oktober 2020 . Kekeyi Hebohkan Kopi Viral Hari Ini

Atas hasil tersebut pelatih Juventus Andrea Pirlo menyesal karena tim asuhannya seolah perlu ditampar agar dapat bangkit setelah Bianconeri ditahan imbang 1-1 oleh Verona.

"Pada babak pertama kami tidak cukup agresif, kami menunggu mereka, dan kami tidak menciptakan peluang-peluang terbaik," kata Pirlo seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Kami bereaksi dengan baik setelah mereka memimpin, namun kami semestinya tidak perlu ditampar untuk bangkit dan bermain dengan intensitas," tambah Pirlo.

Baca Juga: Bantuan Kuota Internet Gratis Tahap 2 dari Kemendikbud Segera Cir, Catat Tanggalnya

Dari lima putaran Liga Italia yang telah berlangsung, Juve baru satu kali menang saat melawan Sampdoria pada laga pertama. Mereka kemudian bermain imbang dengan AS Roma, Crotone, dan Verona.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x