Hasil Undian Thomas-Uber Cup 2020, Indonesia Ketemu Malaysia Lagi

- 3 Agustus 2020, 18:56 WIB
Ilustrasi pertandingan bulu tangkis. Tim Indonesia akan mengikuti Thomas dan Uber Cup yang digelar di Denmark 3-11 Oktober 2020.
Ilustrasi pertandingan bulu tangkis. Tim Indonesia akan mengikuti Thomas dan Uber Cup yang digelar di Denmark 3-11 Oktober 2020. /ANTARA /Puspa Perwitasari

PORTAL JOGJA - Poala Thomas dan Uber Cup 2020 akan di gelar di Aarhus, Denmark, pada 3-11 Oktober. Tim Indonesia akan bertemu Malaysia.

Tim Thomas Indonesia yang merupakan unggulan sudah memastikan tempat menduduki posisi A1 atau unggulan pertama di Grup A. Pengundian grup Thomas Uber Cup 2020 berlangsung Senin (3/8) siang waktu Indonesia.

Baca Juga: Covid-10, Jadwal MotoGP 2020 Digelar di Eropa Semuanya

Dengan demikian, tim Indonesia tidak akan berada satu grup dengan unggulan-unggulan lain seperti China, Jepang, dan tuan rumah Denmark.

Indonesia akan bersaing dengan Malaysia, Belanda, dan Inggris untuk melaju ke babak perempat final.

Sementara tim Uber Indonesia yang menempati unggulan pot 2 harus bertemu negara unggulan Korea Selatan. Selain Korsel, Indoensia akan bertemu dengan Australia dan Malaysia di fase grup.

Baca Juga: 7 Rempah-Rempah yang Bermanfaat untuk Kesehatan

Piala Thomas dan Uber 2020 sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada 16-24 Mei kemudian diundur menjadi 15-23 Agustus dan kembali dimundurkan kembali pada Oktober karena pandemi virus corona.

Pembagian Grup Piala Thomas 2020:

Grup A: Indonesia, Malaysia, Belanda, Inggris
Grup B: China, Taiwan, Australia, Perancis
Grup C: Denmark, India, Jerman, ALjazair
Grup D: Jepang, Korsel, Thailand, Kanada

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x