PSIS Perpanjang Kontrak Carlos Fortes Dan Vitinho Hingga 2024

- 29 Maret 2023, 03:56 WIB
Carlos Fortes dan Victor Guilherme memperpanjang kontrak di PSIS hingga 2024/
Carlos Fortes dan Victor Guilherme memperpanjang kontrak di PSIS hingga 2024/ /Dok Liga Indonesia Baru /

PORTAL JOGJA – Tim Liga 1, PSIS Semarang secara resmi memperpanjang kontrak dua pemain asingnya yakni Carlos Fortes asal Portugal dan Victor Guilherme atau akrab disapa Vitinho asal Brasil.

Ini menjadi langkah kedua manajemen PSIS setelah sebelumnya memperpanjang kontrak legiun asing asal Jepang, Taisei Marukawa hingga akhir musim 2024 mendatang. Itu artinya Para pemain asing ini akan bersama-sama membela PSIS Semarang sampai dua musim mendatang.

Untuk pembaharuan kontrak ini, baik Fortes maupun Vitinho akan kembali memperkuat Laskar Mahesa Jenar hingga akhir musim depan.

Baca Juga: Tradisi Berbuka Diawali dengan Minum Kopi Arab di Masjid Assegaf Solo

“Kami umumkan bahwa PSIS resmi memperpanjang kontrak dua pemain asing sekaligus yakni Fortes dan Vitinho. Keduanya kami kontrak satu musim ke depan atau hingga akhir kompetisi 2024,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, Senin (27/3) seperti dilansir laman Liga Indonesia Baru.

Yoyok mengatakan bahwa ada alasan kuat yang membuat kedua pemain ini diperpanjang kontraknya oleh PSIS. Ia mengaku pemain asing tetap diperlukan selain kemampuan yang bagus dan untuk menjadi pembinaan bagi pemain-pemain daerah atau lokal.

“Kami masih percaya dengan kemampuan mereka. Dan kami juga berharap setelah mereka sembuh dari cedera bisa kembali menemukan top performa mereka seperti pada saat mereka datang,” kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Bikin Seller Dapat Omzet Terbesar dan Keuntungan Terbanyak, Simak Marketplace Pilihan pada Ramadan 2023

Dengan sudah diperpanjangnya kontrak Fortes dan Vitinho, maka PSIS untuk musim depan sudah dipastikan telah memiliki tiga pemain asing. Tentunya kondisi ini diharapkan dapat makin membuat PSIS lebih padu dan kuat dengan pemain asing yang sudah mengetahui karakter timnya.

PSIS sendiri akan segera menjalani laga tunda pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 dengan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri Semarang pada Rabu (29/3/) kickoff pukul 20.30 WIB. Tim berjuluk Mahesa Jenar saat ini masih berada di peringkat ke-13 dengan 35 poin dan masih menyisakan 8 pertandingan sisa di Liga 1 musim ini. ***

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x