Hasil BRI Liga 1: Persik Vs Persita 3-1 Tim Macan Putih Taklukan Pendekar Cisadane

- 25 Maret 2023, 04:20 WIB
Ilustrasi - Persik Kediri.
Ilustrasi - Persik Kediri. /Antara/Prasetia Fauzani/

PORTALJOGJA – Tim Macan Putih Persik Kediri kembali melanjutkan tren kemenangan pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-31 dengan menekuk tamunya Persita Tangerang dengan skor menyakinkan 3-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Gol kemenangan Tim Macan Putih Persik dicetak oleh Yohanes Pahabol pada menit 25 dan dua gol lainnya dicetak oleh Flavio Silva pada menit 46 dan 54 sementara Persita mampu meraih gol lewat penalti Ramiro Fergonzi di menit 60.

Jalannya Pertandingan

Bermain di depan pendukungnya Persikmania, Persik tampil agresif. Mereka langsung menyerang lini pertahanan Persita sejak awal pertandingan.

Baca Juga: Menelisik Langgar Merdeka di Kota Solo yang Dulu Bekas Toko Ganja

Menit ke-18, Persik mendapatkan peluang emas untuk mencetak penalti setelah Fahreza menjatuhkan Bayu Otto di kotak penalti.

Wasit memberikan hadiah penalti namun Renan Silva yang menjadi penendang gagal menceploskan bola ke gawang lawan setelah tendangannya ditepis kiper Aditya Harlan.

Di menit 25, Persik Kediri baru bisa mencetak gol lewat Yohanes Pahabol yang sukses menjaringkan bola ke gawang Persita setelah memanfaatkan umpan Renan Silva.

Gol ini membuat pemain Persik Kediri semakin percaya diri untuk menambah gol ke gawang Persita. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Persik.

Memasuki babak kedua, Persik membuat satu pergantian pemain, Yohanes Pahabol ditarik dan digantikan Faris Aditama.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x