Lanjutan BRI Liga 1 Persik Kediri Bungkam Persebaya 1-0

- 20 Maret 2023, 05:14 WIB
Ilustrasi - Persik Kediri vs Persebaya Surabaya
Ilustrasi - Persik Kediri vs Persebaya Surabaya /Hafizh Akbar Al Faritsi

PORTAL JOGJA – Tim Macan Putih Persik Kediri sukses meraih kemenangan pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-31 setelah mengalahkan tamunya Persebaya Surabaya 1-0. Ini adalah kemenangan keenam beruntun tim Macan Putih dalam BRI Liga 1 musim ini.

Gol kemenangan Persik Kediri dicetak oleh pemain asing Flavio Silva lewat titik putih pada menit ke-80. Flavio Silva sukses mengecoh kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari.

Berbanding terbalik dengan tim Persik Kediri terus meraih hasil positif dalam , Persebaya justru tengah mengalami lima kekalahan berturut-turut.

Baca Juga: Sambut Ramadhan Pemkab Sleman Gelar Sholat Subuh Berjamaah dan Jalan Santai

Jalannya Pertandingan

Permainan kedua tim di babak pertama masih mencoba mencari permainan terbaik. Belum ada skema serangan yang mengancam baik itu dari tim tuan ruma Persik dan Persebaya.

Pada 15 menit akhir babak pertama, serangan tim Macan Putih mulai gencar dengan serangan yang dibangun Flavio Silva dan Renan da Silva menjadi motor serangan mereka.

Persebaya sekali mengancam gawang Persik di akhir babak pertama. Peluang tercipta dari upaya Paulo Victor yang masih bisa diamankan oleh kiper Kurniawan Kartika Ajie.

Hingga babak pertama selesai, Persik masih beberapa kali memiliki peluang untuk membuat gol meski tak berbuah gol. Persebaya yang lebih dominan dengan penguasaan bola justru kesulitan menciptakan peluang ke gawang Persik Kediri.

Memasuki babak kedua, Persik langsung dominan menyerang di awal-awal babak kedua. Anderson dan Ferinando Pahabol punya peluang beruntun di menit ke-53, tetapi masih belum membuahkan hasil.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x