Persita vs PSS 2 -1, Pelatih Seto Nurdiantoro Minta Maaf Alami 5 Kekalahan Beruntun

- 3 Maret 2023, 03:05 WIB
 PSS kembali menelan kekalahan dari Persita Tangerang pada Kamis (2/3).
PSS kembali menelan kekalahan dari Persita Tangerang pada Kamis (2/3). /Instagram/@pssleman/

PORTALJOGJA – PSS Sleman kembali gagal meraih poin setelah kalah melawan Persita Tangerang dengan skor 2-1 dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-26 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Kamis (2/3) sore.

Ini menambah daftar buruk Tim berjuluk Elang Jawa yang telah menelan kekalahan dalam lima pertandingan di Liga 1. Sebelumnya, PSS Sleman dikalahkan oleh Persikabo 2-1, Persis Solo 4-1, Persebaya Surabaya 4-2 dan takluk oleh Dewa United 3-1.

PSS Sleman sudah ketinggalan di menit ke-6 setelah striker Persita Rifky Dwi Septiawan berhasil menceploskan bola ke gawang PSS. Di menit ke-25 PSS Sleman kembali kebobolan lewat Ezequiel Vidal yang berhasil menyarangkan bola dan menggandakan keunggulan tuan rumah.

Baca Juga: Laga Klasik Persija Jakarta Vs Persib Bandung Ditunda, Kenapa ? Ini Penjelasan LIB

Baru di menit ke-37 PSS dapat memperkecil ketinggalan lewat Yevhen Bokhashvili setelah memperoleh hadiah penalti dari wasit. Dari hasil statistik yang dirilis Liga Indonesia Baru, sebenarnya PSS Sleman lebih menguasai penguasaan bola dengan 52% berbanding 42% penguasaan bola Persita Tangerang.

Namun, dari sisi tendangan kearah gawang PSS hanya melepaskan 3 tembakan sedangkan Persita 6 tembakan. Total tembakan Persita dan PSS adalah 16 berbanding 7 tembakan.

Atas rentetan hasil buruk yang dialami PSS Sleman ini, Pelatih SETO Nurdiantoro meminta maaf kepada seluruh pendukung yang telah setia mendukung klub selama Liga 1 ini bergulir.

"Kami mohon maaf kepada suporter PSS. Kami tidak bisa memberikan hasil yang terbaik," kata Seto seusai laga seperti dilansir Liga Indonesia Baru.

“Terimakasih dukungan dari suporter yang luar biasa. Apapun yang terjadi hari ini semoga bisa memberikan dorongan yang positif buat klub kedepannya," kata Seto.

Baca Juga: Bantai Everton 4-0, Arsenal Kandidat Kuat Juara Premier League Musim Ini

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x