Ini Data, Fakta, Prediksi dan Kalkulasi Kaga Napoli vs AC Milan

- 12 Juli 2020, 16:19 WIB
Stadio San Paolo markas Napoli
Stadio San Paolo markas Napoli /pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

PORTAL JOGJA - Jangan lewatkan. Saksikan big match Napoli vs AC Milan bertemu di giornata ke-32 di Stadio San Paolo, pukul 02.45 WIB pada Senin, 13 Juli 2020.

Jelang laga penting nanti, berikut statistik Napoli sebelum meladeni AC Milan. Dari 5 pertandingan terakhirnya, Napoli mencatat 4 kemenangan dan sekali kalah.

Total gol yang mampu dicetak Napoli adalah 9 gol dan kemasukan 5 kali. Satu-satu tim yang mampu mengalahkan Napoli dalam 5 laga terakhirnya adalah Atalanta dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jangan Lupa, Jadwal Serie A Malam Ini, Big Match Napoli vs AC Milan Malam Ini

Saat ini Napoli ada di peringkat 6 dengan raihan 51 poin hasil dari 31 pertandingan. Dari semua laga yang telah dilalui, Napoli mampu mencatat 15 kemenangan, 6 kali imbang, dan 10 lainnya berakhir dengan kekalahan.

Total gol yang tercipta adalah 50 dan kemasukkan hingga 41 kali. Sementara untuk laga kandangnya, Napoli ada di peringkat 8.

Partenopei-julukan Napoli- berhasil mengoleksi 23 poin dari 15 laga kandang. Masing-masing, mencatat 7 kemenangan, 6 kali kalah, dan 2 imbang, dengan total gol kandang 22, dan 20 kali kebobolan.

Baca Juga: Hasil Lengkap Premier League: Chelsea Tumbang hingga City Bantai Brighton, Norwich Degradasi

Untuk catatan laga tandang, Napoli lebih bagus. Mereka menempati urutan 5 dengan mengoleksi 28 poin hasil 16 pertandingan.

Napoli mencatat 8 kemenangan, 4 kali imbang, dan 4 lainnya 4 kekalahan, dengan menorehkan 28 gol dan kebobolan 21 kali.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x