Preview Maroko vs Spanyol : Prediksi Formasi dan Susunan Pemain

- 6 Desember 2022, 13:26 WIB
Preview Maroko vs Spanyol, Prediksi formasi dan susunan pemain
Preview Maroko vs Spanyol, Prediksi formasi dan susunan pemain /SCTV/

PORTAL JOGJA - Maroko tampil mengejutkan di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar, dengan menumbangkan salah satu tim favorit Belgia. 

Keberhasilan Maroko menembus babak 16 besar memang sebuah prestasi yang membanggakan, namun belum saatnya Maroko berpuas diri karena tim kuda hitam ini akan menghadapi lawan berat Spanyol.

Di atas kertas pasukan Walid Reragui ini memiliki catatan positif, yakni tak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir dan hanya kebobolan 2 gol. Sebuah modal yang bagus untuk menghadapi tim Matador.

 

Sementara Spanyol tampil kurang konsisten dalam Piala Dunia tahun ini. Meski pesta gol ke gawang Costa Rika dengan 7 gol tanpa balas. Spanyol harus tunduk dari Jepang dan hanya bermain imbang saat melawan Jerman.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Babak 16 Besar: Maroko vs Spanyol dan Portugal vs Swiss, SCTV Selasa 6 Desember 2022

Enrique tentu berharap pada pertandingan melawan Maroko malam nanti anak asuhannya akan tampil maksimal. Berikut ini adalah preview pertandingan antara Maroko vs Spanyol seperti dilansir dari The Hard Tackle.

Maroko
Pelatih Maroko Reragui menyebut timnya tidak berubah saat melawan Spanyol meskipun ada masalah dengan kebugaran para pemain utamanya. Achraf Hakimi sedang dirawat karena masalah pergelangan kaki dan absen dari latihan penuh pada hari Sabtu. Bek kanan ini kemungkinan akan fit untuk laga melawan Spanyol.

Posisi kiper nampaknya tidak berubah dan akan 'diserahkan kepada Yassine Bounou. Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, dan Sofyan Amrabat sangat dibutuhkan dan harus fit untuk pertandingan penting ini.

Romain Saiss dan Nayef Agued sekali akan membentuk pertahanan tengah. Semenara Hakimi dan Noussair Mazraoui sebagai bek sayap. Amrabat akan memegang lini tengah bersama dengan Abdelhamid Sabiri dan Azzedine Ounahi di kedua sisi.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x