Jelang Laga Persib Bandung vs Arema FC, Pasukan Luis Milla Terus Berbenah

- 8 September 2022, 21:40 WIB
 Pelatih Persib Bandung, Luis Milla/Instagram/@persib
 Pelatih Persib Bandung, Luis Milla/Instagram/@persib /

PORTAL JOGJA - Jelang laga menghadapi Arema FC pada lanjutan pekan kesembilan Liga 1 Indonesia , Persib Bandung terus berusaha membenahi performa.

Laga antara Persib vs Arema FC akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022 mendatang.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla, melalui laman resmi klub, Kamis, berpandangan performa Maung Bandung harus terus ditingkatkan setelah menang lawan RANS Nusantara FC pada laga sebelumnya pada Minggu 4 September 2022.

Baca Juga: Liga Champions: Dibantai 4-1 Liverpool Bertekuk Lutut di Kandang Napoli

"Kami membuat sekelompok pemain secara khusus agar mereka bisa menuntaskan peluang dengan baik untuk menjadi gol. Tapi kami juga membuat kelompok lain yang bertugas di pertahanan," kata Milla.

Milla mengaku senang dengan sikap pemain yang selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki performanya, termasuk pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menjelang laga kontra Arema FC, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sudah menjalani satu sesi pemulihan kebugaran dan satu sesi latihan di Stadion PERSIB, Kota Bandung.

"Semua pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami melakukan ini semua secara bertahap untuk bisa menjadikan tim ini terus mengalami perkembangan," harap Milla.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Kamis 8 September 2022: Film Cold Persuit dan Gold

Milla adalah pelatih anyar Maung Bandung menggantikan Robert Rene Alberts, pelatih sebelumnya yang mundur karena performa tim yang tidak menggembirakan di laga-laga awal Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x