Andrea Pirlo Tegaskan Tidak akan Mundur Usai Juventus Kalah dari AC Milan

- 10 Mei 2021, 15:32 WIB
Pelatih Juventus Andrea Pirlo.
Pelatih Juventus Andrea Pirlo. /instagram.com@andreapirlo21

PORTAL JOGJA - Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan dirinya tidak akan mengundurkan diri usai timnya menelan kekalahan 3-0 atas AC Milan, dan membuat Bianconeri melorot ke peringkat lima klasemen sementara.

Hasil ini membuat Juventus bisa tersingkir dari zona kualifikasi Liga Champions musim depan. Namun Andrea Pirlo bersikeras mengatakan bahwa dirinya bisa berbuat lebih baik.

Akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo tampil sebagai penyelamat dengan dua gol di menit akhir yang membuat Juventus meraih kemenangan dramatis atas Udinese.

Baca Juga: Sunnah Idul Fitri yang Kamu Harus Tahu, Mudah Dilakukan dan Penuh Berkah

Hasil tersebut memberikan kepercayaan diri bagi Bianconeri saat menghadapi laga penting melawan AC Milan namun ternyata Andrea Pirlo tidak bisa meraih poin maksimal.

Dengan kekalahan tersebut Juventus kini berada di peringkat lima klasemen sementara dengan tiga pertandingan tersisa, dan membuat spekulasi tentang mundurnya mantan gelandang AC Milan tersebut menjadi mengemuka.

"Mundur? Tidak, Saya telah melakukan pekerjaan ini dengan sangat antusias, ada kesulitan tetapi pekerjaan saya terus berjalan dan saya masih mampu," kata Pirlo seperti dikutip dari dari Sky Sport Italia.

"Saya pikir saya bisa melakukan lebih baik dan bisa keluar darinya, bersama dengan tim. Kami harus melihat ke depan, saya akan terus melakukan pekerjaan saya selama saya diizinkan," kata Pirlo menambahkan.

Baca Juga: Zinedine Zidane Digadang-Gadang akan Gantikan Andrea Pirlo Sebagai Pelatih Juventus

Milan memimpin hingga paruh musim tetapi tidak bisa mengimbangi performa Inter Milan, yang kemudian meraih gelar juara Liga Serie A.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ESPN Sky Sport Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x