Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Ingin Paul Pogba Bertahan di Old Trafford

- 2 Mei 2021, 15:56 WIB
Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer memiliki hubungan yang baik di Manchester United.
Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer memiliki hubungan yang baik di Manchester United. /Manutd.com

PORTAL JOGJA - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap Paul Pogba akan menandatangani kontrak baru sehingga Manchester United tidak akan dipaksa untuk menjual pemain tersebut pada musim panas ini.

Seperti dilansir dari The Guardian, kontrak pemain berusia 28 tahun itu berakhir pada Juli 2022 dan penampilannya yang menonjol dalam kemenangan leg pertama semifinal Liga Europa 6-2 atas Roma pada Kamis melanjutkan performa terbaik Pogba sejak kembali ke United lima tahun lalu.

Dengan hanya 12 bulan tersisa dalam kesepakatan Pogba dan keuangan klub yang terpengaruh oleh pandemi, tidak realistis bagi United untuk berharap mendapatkan kembali biaya yang mendekati £ 89,3 juta yang mereka bayarkan kepada Juventus.

Baca Juga: Pembalap Yamaha Fabio Quartararo Raih Start Terdepan di MotoGP Spanyol, Malam Ini di Trans7

Terkait kabar bahwa Pogba akan dijual pada musim panas ini, Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer mengatakan tidak akan menjualnya.

“Tidak, tentu saja tidak, saya selalu mengatakan dengan Paul bahwa saya menikmati mengelola dia, saya menikmati melatihnya, saya senang berbicara dengannya dan saya juga menikmati menantangnya karena dia adalah seorang pemenang. Dia ingin menjadi lebih baik dan itulah mengapa dia mendengarkan. Anda bisa melihat dia menikmati dirinya sendiri di sini juga,"kata Solskjaer, yang pertama kali melatih Pogba ketika dia memimpin tim cadangan United.

Solskjaer mengatakan ia mengenal Pogba sejak saat masih muda dan menghormati Paul Pogba.

“Dia memiliki senyuman di wajahnya. Penting bagi kita untuk memperlakukan satu sama lain dengan rasa hormat dan saya mencoba untuk memperlakukan semua orang dengan rasa hormat yang sama," kata Solskjaer. 

Baca Juga: Covid-19 di India Semakin Buruk, Para Ahli Sebut Angka Kematian Lebih Besar dari yang Dilaporkan

"Tetapi ada beberapa pemain yang Anda kenal sejak mereka masih muda dan itulah yang terjadi dengan Paul: semakin lama Anda mengenal mereka, semakin mudah untuk memiliki ikatan dengan mereka,” ujarnya menambahkan. 

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x