Posisi Andrea Pirlo Bisa Diganti Igor Tudor Jika Juventus Kalah Saat Hadapi Udinese

- 28 April 2021, 06:40 WIB
Igor Tudor (kiri) dan Andrea Pirlo (kanan).
Igor Tudor (kiri) dan Andrea Pirlo (kanan). /Twitter/@SoyCalcio_

PORTAL JOGJA - Asiten pelatih Juventus Igor Tudor bisa menggantikan posisi Andrea Pirlo jika Juventus kalah melawan Udinese dalam lanjutan Serie A pada Minggu 2 Mei 2021 nanti.

Seperti dilansir dari Football-Italia, berdasarkan laporan di Italia, hubungan diantara keduanya saat ini berjalan kurang harmonis.

Tudor, mantan pelatih Udinese dan Hajduk Split, bergabung dengan staf teknis Andrea Pirlo pada musim panas. Berbeda dengan mantan gelandang dan asistennya Roberto Baronio, pemain asal Kroasia itu sudah memiliki pengalaman melatih, yang merupakan salah satu alasan utama dia didatangkan.

Baca Juga: Tom Holland akan Beraksi dalam Spiderman : Homecoming di Bioskop TransTV Rabu 28 April 2021

Pada bulan Maret, Repubblica.it melaporkan bahwa Tudor tidak lagi berhubungan baik dengan Pirlo dan Baronio. Meski demikian, dia belum berhenti dari pekerjaannya dan menurut La Stampa, dia bisa ditunjuk sebagai pelatih sementara jika Juventus kalah melawan Udinese pada hari Minggu.

Surat kabar La Gazzetta dello Sport menegaskan Tudor belum menetap di staf teknis karena pandangannya yang berbeda.

"Dia dikesampingkan karena perbedaan pendapat dan belum diintegrasikan ke dalam tim modern, seperti yang didefinisikan oleh Presiden Andrea Agnelli di awal musim," kata laporan tersebut.

Baca Juga: Menyusul Penangkapan Munarman, Densus 88 Temukan Bahan Baku Peledak Saat Penggeledahan

Juventus saat ini menmpati posisi keempat dalam klasemen Serie A, dengan lima pertandingan tersisa, dan memiliki poin yang sama dengan Napoli dan Milan.

Mereka akan menghadapi Rossoneri dan Inter dalam lima pertandingan terakhir musim ini. Masih harus dilihat apakah Pirlo masih akan bertanggung jawab saat tim Milan bertandang ke Allianz Stadium pada Mei.***

Editor: Chandra Adi N

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x