Liverpool vs Real Madrid: Prediksi Laga di Liga Champions dan Susunan Pemain, Tanding Kamis 15 April 2021

- 14 April 2021, 05:03 WIB
LINK LIVE STREAMING Liga Champions Real Madrid vs Liverpool Malam Ini Pukul 02.00 WIB Dini Hari.*
LINK LIVE STREAMING Liga Champions Real Madrid vs Liverpool Malam Ini Pukul 02.00 WIB Dini Hari.* /Ilustrasi Real Madrid vs Liverpool.//Tangkap Layar

PORTAL JOGJA - Liverpool versus Real Madrid akan bertanding pada Kamis 15 April 2021. Berikut jadwal Liga Champions 2020/2021 dalam laga leg kedua perempat final.

Berikut prediksi pertandingan Liverpool vs Real Madrid yang akan digelar di Stadion Anfield, pada Kamis 15 April 2021 mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan Liverpool vs Real Madrid disiarkan live SCTV dan bisa melalui via live streaming.

Real Madrid berhasil tampil dominan saat melawan Liverpool di leg pertama dan menutup pekan gemilang dengan kemenangan 2-1 atas rival sengitnya Barcelona di La Liga Spanyol.

Baca Juga: Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina Ada di Jadwal Acara TV Indosiar Rabu, 14 April 2021

Baca Juga: PSG, Bayern Munchen, Liverpool, Real Madrid Menemani Sahur di Jadwal Acara TV SCTV Rabu, 14 April 2021

Liverpool berusaha membalikkan keadaan di Stadion Anfield setelah defisit dua gol dari Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Saat ini Real Madrid dalam performa terbaiknya dan difavoritkan untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions dibandingkan Liverpool.

Gelandang Real Madrid berada di puncak permainan mereka minggu lalu dan mereka menjalankan pertunjukan dengan otoritas yang sangat besar di setiap laga.

Baca Juga: Rano Karno, Teddy Syach, Ikatan Cinta dan Wali Band Ada di Jadwal Acara TV RCTI Rabu, 14 April 2021

Baca Juga: 5 Resep Kurma Ala dr. Zaidul Akbar, Nomor 4 Pas Banget untuk Buka Puasa!

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x