Bayern vs PSG : Perempat Final Liga Champions Disiarkan di SCTV Berikut Prediksi Susunan Pemain

- 7 April 2021, 19:16 WIB
Laga perempat final Liga Champioans antara Bayern vs PSG  akan disiarkan di SCTV dinihari nanti
Laga perempat final Liga Champioans antara Bayern vs PSG akan disiarkan di SCTV dinihari nanti /Twitter/@FCBayernEN/

PORTAL JOGJA - Juara bertahan Bayern Munich akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions UEFA.

Laga Bayern vs PSG yang digelar di stadion Alliannz Arena akan disiarkan di SCTV Kamis 8 April 2021 mulai pukul 02.00 WIB dinihari nanti.

Bayern akan berharap bisa mengamankan keunggulan kandang dan menghindari kebobolan karena pelatih Hansi Flick ingin mendapatkan dua gelar berturut-turut di Eropa.

Bayern Munich memiliki catatan cemerlang di Liga Champions dimana sejak Hansi Flick memimpin telah mencetak 54 gol dan hanya 11 kebobolan dari 15 kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: Nekat Mudik Lebaran, Dinkes Jawa Tengah Siapkan Tempat Karantina

Baca Juga: Pesan Jokowi Kurangi Kekerasan dalam Beragama : Pemerintah Akan Tegas Terhadap Segala Bentuk Intoleransi

Bayern Munich telah mencapai final Liga Champions 11 kali, sedangkan PSG yang belum pernah merasakan mengangkat trofi, hanya dua kali melampaui perempat final.

Namun Raksasa Prancis ini pantas diwaspadai karena sebelumnya berhasil menyingkirkan tim kuat FC Barcelona di babak semifinal.

Di babak krusial ini kedua tim pasti akan tampil maksimal untuk menuju Final, dan berikut adalah prediksi susunan kedua tim seperti dilansir dari The Hard Tackle.

Bayern Munich

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x