Akhirnya Mabes Polri Izinkan Laga Uji Coba Timnas U-23, Malam Ini Tanpa Penonton

- 5 Maret 2021, 14:25 WIB
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan.
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan. /- Foto : Instagram @pssi/

PORTAL JOGJA – Setelah sempat batal pada Rabu 3 Maret 2021 lalu, laga uji coba Timnas U-23 akan dilaksanakan Jum’at 5 Maret 2021 pukul 20.00 WIB malam ini di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Dilansir dari laman PSSI, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, Mabes Polri akhirnya mengeluarkan izin untuk laga uji coba tersebut namun harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat. “Uji coba akan dilaksanakan malam ini. Tentu laga akan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton,” tegas Mochammad Iriawan.

Tak hanya tanpa penonton, jumlah personil yang diizinkan berada di dalam lapangan dan arena luar sekitar stadion, termasuk pihak keamanan, menurut Iwan terbatas hanya 272 orang saja.

Baca Juga: ​Situasi Myanmar Memanas, Kemlu dan KBRI Yangon Imbau WNI Tetap Tenang dan Hindari Bepergian

Baca Juga: Bocoran Resmi dari Wapres Ma'ruf Amin, Kartu Prakerja Akan Dianggarkan Hingga 2022

Untuk malam ini, laga uji coba timnas U-23 akan melawan Tira Persikabo yang tertunda Rabu lalu. Sementara jadwal laga uji coba dengan Bali United akan dilaksanakan Minggu 7 Maret 2021 lusa.

Lebih lanjut Iriawan mengatakan, setelah dua kali laga uji coba ini, para pemain timnas akan dikembalikan ke klub masing-masing untuk mengikuti Piala Menpora yang akan dimulai pada tanggal 21 Maret mendatang.

Sedang pertandingan uji coba ini merupakan roadmap Shin Tae-yong untuk menuju SEA Games 2021 yang akan digelar di Vietnam bulan November 2021. Iriawan menyebutkan, setelah Piala Menpora selesai, Timnas U-23 akan kembali berkumpul untuk melakukan pemusatan latihan di Jakarta.***  

Editor: Siti Baruni

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x