Ibrahimovic dan Lukaku Terlibat Adu Fisik dalam Derby Milan di Ajang Coppa Italia, Inter Menang 2-1

- 27 Januari 2021, 06:52 WIB
AC Milan kalah dari Inter dalam perempat final Coppa Italia.
AC Milan kalah dari Inter dalam perempat final Coppa Italia. /AC Milan

PORTAL JOGJA - Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic terlibat bentrokan sengit di lapangan pada akhir babak pertama, dalam laga perempat final Coppa Italia, Inter Milan vs AC Milan hari Rabu 27 Januari 2021.

Kedua pemain akhirnya diganjar kartu kuning, dan Ibrahimovic harus keluar dari lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

AC Milan sebenarnya memimpin lebih dulu melalui Ibrahimovic, yang melepaskan tembakan ke gawang pada menit ke-31 untuk membuka keunggulan dalam laga yang digelar di San Siro.

Baca Juga: Jokowi Akan Menerima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Besok Pagi di Istana

Kemarahan kedua pemain muncul sebelum turun minum setelah Lukaku melakukan protes atas pelanggaran yang dilakukan bek Milan Alessio Romagnoli, seperti dilansir Portaljogja.com dari Goal.

Ibrahimovic kemudian masuk dan berhadapan dengan pemain Belgia tersebut dan terlibat adu mulut hingga saling membenturkan kepala.

Nicolo Barella terlibat mencoba menahan Lukaku sementara Fikayo Tomori yang melakukan debutnya di Milan setelah baru bergabung dengan status pinjaman dari Chelsea berusaha menahan Ibrahimovic.

Wasit Paolo Valeri berusaha mengendalikan pertandingan dengan mengeluarkan kartu kuning untuk kedua pemain.

Baca Juga: Nora Alexandra Unggah Foto Pernikahan : Semoga Kamu Bisa Melihat Pengorbanan yang Sudah Aku Lakukan

Saat babak pertama hampir berakhir, kedua pemain terus ditahan saat kedua tim menyusuri terowongan untuk istirahat usai babak pertama selesai.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Goal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x