Preview Udinese vs Inter Milan : Prediksi Taktik, Strategi dan Susunan Pemain

- 23 Januari 2021, 15:56 WIB
 Persiapan terakhir Inter Milan jelang lawatan mereka ke markas Udinese.
Persiapan terakhir Inter Milan jelang lawatan mereka ke markas Udinese. /Twitter.com/@Inter/

PORTAL JOGJA - Inter Milan berambisi menggeser pimpinan klasemen Serie A AC Milan saat bertandang ke markas Udinese di Stadion Friuli pada hari Minggu 24 Januari 2021 pukul 00:00 WIB dinihari nanti.

Udinese melalui musim Serie A kali ini dengan hasil mengecewakan dengan hanya memenangkan 4 dari 18 pertandingan, dan membuat posisi mereka sangat dekat dengan zona degradasi.

Udinese saat ini berada di urutan ke-15 klasemen, hanya unggul empat poin dari peringkat ke-18 Torino.

Baca Juga: Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Tinggal Menghitung Hari ?

Di sisi lain Inter Milan, akan tampil dengan percaya diri usai meraih kemenangan krusial atas Juventus Minggu lalu. Hasil tersebut membuat Nerazzurri menempel ketat pemuncak klasemen Serie A AC Milan, dengan selisih tiga poin.

Dalam pertemuan sebelumnya musim Inter Milan menang 2-0 atas Udinese, berkat dua gol di babak kedua dari Romelu Lukaku seperti dilansir Portaljogja.com dari The Hard Tackle.

Pelatih Luca Gotti tidak memiliki kekhawatiran cedera pemain jelang persiapan menjamu Inter Milan Sabtu malam nanti. Namun pelatih Udinese ini akan kehilangan empat pemain tim utama, yang belum bisa tampil maksimal karena belum fit.

Fernando Forestieri (paha), Ignacio Pussetto (lutut) dan Stefano Okaka (hamstring) semuanya akan tetap berada di pinggir lapangan, yang berarti Gotti akan dipaksa untuk mengubah formasi 3-5-2 menjadi 3-5- 1-1 saat melawan Inter Milan.

Baca Juga: Doni Monardo Umumkan Positif Covid-19, Pesan Jangan Kendor Disiplin Protokol Kesehatan

Kevin Lasagna akan memimpin lini depan Udinese, bersama Roberto Pereyra, yang telah menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x