Hebat, Indonesia Bakal Kirim Dua Tim ke Balapan MotoGP 2021

- 5 Desember 2020, 14:57 WIB
Mandalika Racing Team Indonesia
Mandalika Racing Team Indonesia /Antara News

PORTAL JOGJA - Indonesia langsung melakukan gebrakan pada keikutsertaan perdananya pada gelaran balap motor dunia, MotoGP, tahun 2021.

Tepatnya di level Moto2, Indonesia bakal menempatkan dua tim. Pertama adalah Pertamina Mandalika Racing Team dan kedua adalah Indonesia Racing Team.

Sebagaimana dilansir Pikiran-Rakyat.com dari artikel berjudul Jadwal MotoGP 2021: Sirkuit Mandalika Masuk Daftar, akan Ada Duel Seru Valentino Rossi dan Adiknya, Jumat 4 Desember 2020.

Selain Pertamina Mandala Racing Team yang sudah resmi mengumumkan penampilan mereka, terkini adalah dengan sebuah pengumuman yang dibuat oleh tim Gresini Racing pada akun Instagram resmi mereka @gresiniracing pada Senin, 30 November 2020.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelar Lomba Vlog Hadiah Total Rp40 Juta, Ini Syarat dan ketentuan Peserta

"Dari rilisan pers menuju kenyataan. #Indonesiaracing dan #Gresiniracing akan bekerja bersama dengan sebuah berita besar yang akan diluncurkan dalam waktu secepatnya," ungkap akun @gresiniracing dalam unggahannya.

Terlihat dari foto bahwa motor balap Kalex milik Gresini Racing sudah memiliki sponsor beberapa perusahaan Indonesia dengan tulisan 'Indonesian Racing' besar berada di samping fairing motor.

Dari akun Instagram resmi Indonesia Racing @indonesianracingteam, tim balap ini memang belum sama sekali mengunggah kegiatan mereka pada postingannya.
Dalam Instagram tersebut hanya terlihat tulisan "Sampai jumpa di 2021, tunggu saja," dalam feeds instagram mereka.

Instagram resmi tersebut diketahui memiliki 513 pengikut meskipun belum memiliki aktivitas di dalamnya.

Baca Juga: Mantap! Sirkuit Mandalika Masuk Daftar Lokasi MotoGP 2021

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Pikiran-Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x