Sinopsis Film Boss Level, Frank Grillo Terjebak dalam Lingkaran Waktu

- 22 Mei 2024, 05:10 WIB
Film Boss Level malam ini di Bioskop Trans TV
Film Boss Level malam ini di Bioskop Trans TV /JG Swasti/Vidio.com

PORTAL JOGJA - "Boss Level" adalah sebuah film aksi fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2021, disutradarai oleh Joe Carnahan dan dibintangi oleh Frank Grillo, Mel Gibson, Naomi Watts, dan Annabelle Wallis. Film ini menggabungkan elemen aksi cepat dengan konsep unik tentang perjalanan waktu, yang menjadikannya tontonan yang menarik dan penuh adrenalin.

Sinopsis Film

Film ini berfokus pada Roy Pulver (diperankan oleh Frank Grillo), seorang mantan anggota pasukan khusus yang terjebak dalam lingkaran waktu (time loop), di mana ia terus-menerus terbangun pada hari yang sama dan mengalami kematiannya berulang kali. Setiap kali ia mati, ia akan bangun kembali di tempat tidur pada pagi hari yang sama, hanya untuk mengulangi hari itu lagi dan lagi.

Roy segera menyadari bahwa kematiannya yang berulang kali adalah bagian dari konspirasi besar yang melibatkan Dr. Ventor (Mel Gibson), seorang ilmuwan jahat yang sedang mengembangkan proyek rahasia yang dikenal sebagai "Osiris Spindle". Roy mengetahui bahwa satu-satunya cara untuk keluar dari lingkaran waktu ini dan menghentikan Ventor adalah dengan mengungkap misteri di balik proyek Osiris Spindle dan menyelamatkan mantan istrinya, Jemma Wells (Naomi Watts), yang juga terlibat dalam proyek tersebut.

Baca Juga: Clairine Clay Jalani Maternity Shoot Bersama Joshua, Tak Ragu Pamer Baby Bump

Sepanjang film, Roy menggunakan pengalamannya yang berulang kali untuk menjadi lebih terampil dalam bertarung dan menghindari ancaman, termasuk para pembunuh bayaran yang dikirim untuk membunuhnya. Dengan setiap percobaan yang gagal, Roy semakin dekat dengan kebenaran di balik lingkaran waktu dan motif Ventor.

Tema dan Pesan

"Boss Level" tidak hanya menyajikan aksi yang memukau, tetapi juga mengeksplorasi tema-tema seperti ketekunan, penebusan, dan pentingnya keluarga. Roy, yang awalnya seorang pria yang terpuruk dan merasa hidupnya tidak berarti, menemukan tujuan baru dalam usahanya untuk menyelamatkan Jemma dan menghentikan ancaman global. Film ini juga menunjukkan bagaimana pengalaman yang berulang dapat digunakan untuk memperbaiki kesalahan dan mencapai hasil yang lebih baik.

Secara keseluruhan, "Boss Level" adalah film yang menawarkan kombinasi aksi, fiksi ilmiah, dan elemen humor yang membuatnya menjadi tontonan yang menghibur bagi para penggemar genre ini. Dengan premis yang menarik dan eksekusi yang solid, film ini berhasil memberikan pengalaman menonton yang penuh ketegangan dan menyenangkan.***

Editor: Chandra Adi N


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah