Sinopsis Ikatan Cinta 5 Mei 2021: Bagaimana Kisah Aldebaran, Ricky dan Elsa dengan Kopi Obat Tidur

- 5 Mei 2021, 05:45 WIB
Simak sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Riki merasa dibohongi lantaran Elsa tak menepati janjinya dan akan bongkar rahasianya pada Nino.*
Simak sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Riki merasa dibohongi lantaran Elsa tak menepati janjinya dan akan bongkar rahasianya pada Nino.* /Instagram.com/@layardrama_rcti

PORTAL JOGJA - Sinetron Ikatan Cinta tetap tayang hari ini 5 Mei 2021 di RCTI. Tayangan sinetron ini kian menarik untuk diimak ceritanya.

Konflik yang terjadi antar tokoh di sinetron Ikatan Cinta malam nanti pada 4 Mei 2021 mampu menarik emosi penonton. Ada tokoh protagonis dan antigonis dalam sineton yang tayang perdana bulan Oktober 2020 lalu.

Sinetron Ikatan Cinta tak hanya bercerita soal Aldebaran atau Al, Andin Mama Rosa serta Reyna saja namun cerita tokoh lain seperti Elsa, Ricky, Nino juga patut disimak. Ada juga Papa Surya yang juga sangat ditunggu penonton.

Baca Juga: Najwa Shihab akan Hadir dalam Dialog Mata Najwa Malam Ini Rabu 5 Mei 2021

Baca Juga: Liga Champions: Manchester City Lolos ke Final Usai Tekuk PSG 2-0, Dua Gol Diborong Riyad Mahrez.

Sinopsis Ikatan Cinta episode 5 Mei 2021 yang dirangkum dan dikumpulkan dari berbagai sumber ini bisa menjadi gambaran secara umum alur ceritanya.

Simak sinopsis Ikatan Cinta malam nanti. Al masih tergoleh di rumah sakit meski sempat membaik kondisinya. Andi juga tampak setia menungguinya.

Andin menghubungi Angga dan menanyakan perihal kejadian pertengkarannya dengan Nino. Angga menyalahkan Nino atas kejadian yang terjadi di ruangan Al.

Nino kembali terseret dalam badai rumah tangga Andin dan Al. Andin lalu menghubungi Nino dan memarahinya. Nino lalu berpikir bahwa Reyna adalah anak kandungnya dengan Andin.

Baca Juga: Pierce Brosnan Akan Beraksi Sebagai Mantan Agen CIA Malam Ini di Bioskop TransTV Rabu 5 Mei 2021

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X