Pilu, Thalita Latief Merasa di TItik Terendah Saat Divonis Kanker dan Berjuang Sendirian

- 3 Mei 2021, 19:06 WIB
Prahara rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Lyla belum selesai an masih berproses di pengadilan.
Prahara rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Lyla belum selesai an masih berproses di pengadilan. /Instagram/@thalitalatief

PORTAL JOGJA – Artis Thalita Latief saat ini masih berurusan dengan perkara rumahtangganya dengan personil Band Lyla, yaitu Dennis Rizky atau yang lebih dikenal dengan nama Dennis Lyla.

Saat mediasi yang berlangsung beberapa waktu lalu, Thalita dikabarkan sempat meluapkan emosinya pada sang suami. Bagaimana tidak, Thalita bukan hanya ditinggalkan selama lebih kurang tiga tahun, namun juga tak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari Dennis.

Sebelum suaminya pergi meninggalkan Thalita  dan sang anak, beberapa konflik sering terjadi antara Thalita dan Dennis.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, Rendy Pergoki Ricky Saat Bertemu ElsaSerahkan Kalung, Terbongkar?

Rumahtangga yang semula diharapkan akan baik-baik saja dan menjadi sumber kebahagiaan berubah petaka. KDRT menurut Thalita tak tarang ia terima, bahkan kekerasan fisik.

Memendam masalah sendiri dalam jangka waktu cukup lama ternyata berdampak cukup serius pada kesehatan Thalita. Ia divonis kanker tiroid.

“Jadi aku merasa struggle sendirian di saat lowest point dalam hidup aku adalah ketika aku kena cancer, itu aku merasa I’m alone,” ungkap Thalita seperti diunggah kanal Youtube Maia Aleldul TV.

Baca Juga: Mencengangkan, Gisel Pilih Selingkuh Daripada Diselingkuhi! Ini Dia Alasannya

Thalita menyebut ia seolah tak percaya dengan ujian yang harus ia hadapi. “Aku ngerasa nggak pernah nyakitin orang, nggak pengen ngejahatin orang, pengen happy happy, tapi kok hidupku gini amat ya,” ungkapnya terisak.

Thalita berharap proses gugatan cerainya segera selesai dan ia bisa kembali menata hidup bersama anaknya. “Sekarang fokus aku di anak dan kesehatan,” kata Thalita yang yang berharap akan mendapatkan hak asuh atas anaknya.***

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: Youtube Maia Aleldul TV


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X