Nikmat Makan Serba Diskon Peringati Ulang Tahun Kemerdekaan RI

- 15 Agustus 2020, 20:02 WIB
Beragam promo F n B dalam peringatan 75 Tahun Kemerdekaan RI.
Beragam promo F n B dalam peringatan 75 Tahun Kemerdekaan RI. /- Foto : kolase katalogpromosi, instagram

PORTAL JOGJA – Momen peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, kendati masih dalam suasana pandemic Covid-19 namun tetap semarak. Bahkan untuk meningkatkan tingkat konsumsi masyarakat agar segera terwujud pemulihan ekonomi, berbagai diskon pun digelar berbagai jenis usaha. Salah satunya adalah bidang Food and Beverage.

Berikut beberapa promo hari jadi kemerdekaan yang bisa Anda pilih :

McD misalnya 14 – 16 Agustus menggelar Agustusan seru melalui Drive Thru dengan paket Rp 75.000 pada pukul 14.00 – 17.00WIB. Sedang pada tanggal 17 Agustus 2020 McD menyediakan gratis satu buah sticker McDonald’s x Kingcula untuk setiap transaksi.

Baca Juga: HUT ke-75 Kemerdekaan RI Bertabur Diskon. Ini Dia Diskon di Superindo dan Giant

Hanya berlaku untuk pemesanan melalui counter restoran, SOK dan Drive Thru dan bukan melalui McDelivery, GrabFood maupun GoFood

Sementara itu JCO menggelar promo 3 Box JPops 104K atau 2 Minuman Ukuran Due hanya 52K. Promo ini berlaku hingga tanggal 30 Agustus 2020 untuk pembelian di store atau melalui www.jcodelivery.com.

Namun promo ini dibatasi dengan maksimal pembelian 1 transaksi per customer,tidak berlaku di store bandara, juga tidak berlaku pada Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional.

Baca Juga: Pendaftaran Peserta Kartu Prakerja gelombang 5 Dibuka

Lain lagi dengan CFC yang menggelar program Promo Pesta Merah Putih sampai tanggal 31 Agustus 2020. Customer bisa berhemat sampai 40 % dengan paket yang bisa dipilih yaitu Serba 17 ribu, serba 45 ribu dan serba 75 ribu.

Namun program ini bukan untuk dine in, melainkan untuk pemesanan via aplikasi GoFood atau GrabFood.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x