Geliatkan Dunia Industri, Kadin Pastikan Vaksinasi Gotong Royong akan Berjalan Mei 2021

- 20 April 2021, 19:11 WIB
Ilustrasi Vaksinasi Covid-19. Kemenkes memperbolehkan program vaksinasi jalur mandiri yang disebut Vaksinasi Gotong Royong bagi para perusahaan
Ilustrasi Vaksinasi Covid-19. Kemenkes memperbolehkan program vaksinasi jalur mandiri yang disebut Vaksinasi Gotong Royong bagi para perusahaan /Nabiel Purwanda/Literasi News

PORTAL JOGJA - Roda perindustrian di Indonesia hingga saat ini masih terseok-seok akibat adanya Pandemi Covid-19.

Bahkan kinerja perusahaan maupun para karyawan hingga saat ini masih belum maksimal. Hal itu lantaran masih banyak perusahaan yang menerapkan sistim work from home, sesuai anjuran dari pemerintah pusat.

Melihat hal ini, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia pun menginisiasi program Vaksinasi Gotong Royong.

Baca Juga: Nama Pendiri NU, KH Hasyim Asy'ari Tak Ada di Kamus Sejarah Indonesia, Ini Komentar Fahri Hamzah

Bahkan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia kini telah memastikan jika Program Vaksinasi Gotong Royong akan segera dilaksanakan bulan Mei 2021 mendatang.

Ketua Umum KADIN Indonesia, Rosan P Roeslani menyebut program Vaksinasi Gotong Royong akan dimulai pada pekan ketiga Mei 2021.

Pada pelaksanaan program Vaksinasi Gotong Royong ini, setidaknya terdapat 8,6 juta orang dari 17.387 perusahaan yang terdaftar.

Baca Juga: Kedatangan 49 Penumpang Positif Covid-19 dari India, Hong Kong Tutup Penerbangan dari 3 Negara Ini

Adapun dalam pelaksanaannya, perusahaan akan menanggung seluruh biaya yang dikeluarkan untuk vaksinasi para karyawan dan keluarga yang telah didaftarkan.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x